Tuesday, December 2, 2014

Hasil Jepretan Samsung Galaxy Note 2


Pada tanggal 9 Februari peserta dari wilayah Jabodetabek mendapatkan undangan untuk hadir di kantor Fontera di gedung Staco, jl. Casablanca Jakarta. Pada hari itu, selain menjadi ajang jumpa darat dengan sesama anggota IIDN, juga menjadi momen penting karena ada acara pengumuman pemenang lomba menulis. Lomba tersebut diadakan pada periode desember 2012-februari 2013 okeh sebuah produk susu pertumbuhan yang bekerja sama dengan komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN).
Peserta lomba menulis dari seluruh Indonesia, semuanya yang tergabung dalam IIDN. 

Setelah product review oleh pengundang, ada presentasi dari juri yang menjelaskan kriteria pemilihan pemenang. Singkat kata, saya mendapatkan anugerah sebagai pemenang pertama. Yeaaay...bahagia banget karena hadiahnya adalah gadget yang saya incar selama ini tapi nggak sanggup beli sendiri.

Hadiahnya adalah Samsung Galaxy Note 2. Harganya, kurang lebih 8 jutaan ya. Gadget ini lagi happeing dengan stylusnya yang menunjang banget kegiatan gambar-gambar. Stylusnya juga berfungsi untuk pengganti jari. Biar jarinya nggak kapalan gitu hehehe... 

Untuk pertama kalinya saya punya gadget dengan layar super amoled yang kinclong. Emang beda banget ya layar Samsung Galaxy Note 2 ini dibanding hp biasa yang selama ini saya gunakan. Ditambah dengan kamera belakang yang sudah  beresolusi 8 MP. Ini kemajuan banget bagi saya, sebelumnya hanya modal hp dengan kamera 3MP. Oiya, satu lagi, ini adalah gadget pertama saya yang bisa digunakan untuk selfie hehehe.. Kamera depannya mendekati 2 MP.

Langsung saja dicoba-coba kamera Samsung Galaxy Note 2 yang kece ini. Kemana-mana nggak perlu bawa kamera besar lagi. Kamera Ganote 2 (sebutan saya untuk Samsung Galaxy Note 2) ini untuk dilengkapi Auto focus, LED, Face and Smile detection, image stabilization.

Seperti janji saya sebelumnya, saya akan memamerkan hasil jepretan dengan Samsung Galaxy Note 2. Ini adalah foto-foto yang diambil secara cepat tanpa menggunakan properti seperti yang biasa digunakan dalam fotografi.





Repro foto lama



Zoom, jarak sekitar 50 m
memotret dalam mobil bergerak





No comments:

Post a Comment

Sharing yuk pengalaman anda :)