Monday, December 1, 2014

Mal Ambasador, Pusat Gadget Berkelas


Ajak suami ketika saya sampaikan bahwa smartphone saya mendadak mati.  
"Di sana pusat gadget. Berbagai merk hp bonafid memiliki  service outlet di sana, bukan kios servise abal-abal."

Minggu 9 November 2014 kami  ke sana.

Di lobi terpampang LCD raksasa, silih berganti iklan produk digital. Masih di area lobi, juga ada show room penjualan mobil dan rumah.

Mal Ambasador adalah tempat makan siang favorit para pekerja dari kompleks kantor di sekitar mal. Mau menu internasional dan nasional ada. Ada juga kafe di mana pengunjung dapat minum bersama teman atau kolega sambil bertransaksi bisnis.



Saya menaiki eskalator dan langsung menemui surga digital. Vendor-vendor ponsel kenamaan gegap gempita memasang iklan di sepanjang lorong. Suasana mal jadi tampak semarak.


Di lantai 4 saya menyambangi beberapa toko ponsel. Setelah menceritakan masalah yang terjadi pada smartphone saya, akhirnya diketahui bahwa baterainya sudah soak. Hm, tidak heran. Smartphone ini sudah setahun lebih usianya dan jam terbangnya tinggi. Setelah ganti bateri baru, tadaaa, smartphone langsung berfungsi. Usai membeli baterai, saya sejenak memilih-milih "baju" baru untuk smartphone saya.



Sebagai penggemar gadget, saya dan suami merasa dimanjakan di sini. Beberapa toko mengadakan promo besar-besaran untuk berbagai merk ponsel. Kami pun mampir tergiur untuk mencoba fitur dari gadget keluaran terbaru yang lagi hits, Samsung Galaxy Note 4 ! Smartphone tersebut sudah bisa memotret teks di atas kertas putih dan kemudian diedit dengan stylusnya. Selain itu kameranya juga bisa untuk welfie alias selfie rame-rame dengan angel yang lebih luas. Saya-suami-pramuniaga berfoto bertiga. 


Jelajah digital pun berlanjut ke toko-toko kamera yang menggoda. Dari kamera yang unik, yang jadul (jaman dulu), sampai yang terbaru dan tercanggih.



Popularitas mal Ambasador bertahan di tengah munculnya pusat perbelanjaan baru. Tak lain sangat diuntungkan oleh lokasinya yang mudah dijangkau, berada tak jauh dari Lingkar Mega Kuningan, posisi strategis kawasan bisnis dan diplomasi di Jakarta. Nilai plus lainnya karena mal ini berdampingan dengan ITC Kuningan Jadi tidak perlu pindah lokasi parkir kalau mau mengunjungi keduanya. 
Berbatasan dengan ITC Kuningan

No comments:

Post a Comment

Sharing yuk pengalaman anda :)