Tuesday, April 21, 2015

Mendandani Gadget

Emak gadget yang ini memang nggak modis sih dari segi penampilan. Tapi kalau soal gadget beda dong..maunya modis. Gadget yang paling sering dibawa kemanapun dan kapanpun adalah smartphone. Kalau saja smartphone itu semurah sepatu, kali tiap hari mix and match model dan warnanya dengan tas, baju dan sepatu yang dipakai hari itu. Kalau saja murah...


Tapi karena gadget itu setahun sekali belum tentu ganti, maka saya memilih warna dan modelnya yang paling sesuai dengan gaya saya secara umum. Makanya juga, gadget biasanya didesain dengan warna-warna netral dan modelnya long lasting.

Ish, ini ngomongin gadget apa ngomongin fashion sih? Hihihi...dua-duanya.

Gadget sih nggak perlu gonta-ganti ya, cukup didandani saja.  Gadget juga bisa kok gonta-ganti warna mengikuti OOTD (outfit of the day).  Iya, kan bisa gonta-ganti casing, atau case atau dompet.

Mau tau case smartphone yang saya inginkan? (mauuuu...)
Ini dia hasil saya cari-cari case smartphone yang unyu-unyu  dan siap masuk dalam wish list saya :


Cinderella theme
Miror
Elegan
Saya masih suka karakter seperti ini
Buat yang suka dandan
Kalem, romantic
Romantic nge-pop
Buat yang suka masak, eh makan
Favorit aku




Keren-keren bangeeeet.... yang paling akhir itu favorit aku...

So far aku cari-cari di toko-toko aksesoris ponsel di Bogor belum ketemu sih. Saya nemunya tadi di www.shopious.com . Situs ini menggabungkan gambar-gambar dari instagram para seller nya. Kalau kita mau beli langsung kontak penjualnya yang tertera di samping gambarnya.


Di situs www.shopious.com tersebut, bisa mencari barang yang diinginkan berdasarkan menu kategori dan koleksi. Misalnya nih pas saya pengen lihat-lihat aksesoris gadget ya tinggal cari di bagian Phone Tablet and Gadget Acsesories. Lucu-lucu deh ! Tapi kalau malas mencari lewat kategori, cukup cari saja langsung di kolom search nama barang yang dibutuhkan. Nanti saya update lagi ya ceritanya kalau saya sudah sukses bertransaksi.

Biasanya kalau belanja online kan nggak mudah percaya pada sembarang penjual ya. Di Shopious ini identitas penjual tertera detil, bisa dilacak juga pada Daftar Toko. Kalau saya sih sengaja cari toko-toko yang lokasinya di sekitaran Bogor. Selain merasa lebih percaya, kalau mau tukar barang atau komplain lebih gampang, juga ongkos kirimnya lebih murah karena dekat. 

 Well, kembali soal mendandani gadget, kayaknya saya perlu beberapa karakter case smartphone ya untuk beberapa aktivitas. Misal untuk ke kantor, case yang elegan, untuk liburan case yang lebih santai. Mengikuti OOTD aja, lebih murah tapi gaya.

16 comments:

  1. Mantap ni mak. Modis banget hp nya. Ganti2 'baju' terus. Lucu2 banget ya mak casing2nya seller shopious

    ReplyDelete
  2. lucuuuu banget casingnya. Ke shopius aah.

    ReplyDelete
  3. cashing selera Asa ya ....mau juga cashing yang gambar mobil-mobilan itu, si khalif pasti suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara seleraku juga masih kekanak2an hehehe

      Delete
  4. casing nya benar2 keren deh.... tapi saya gak pernah punya casing HP mak... hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang kalau body hp kegores , jadi dicasing-in

      Delete
  5. Replies
    1. Kalau aku pake casing biar awet mulus dan laku kalau mau dijual lagi eaaaa...

      Delete
  6. ponselnya sekeren pemiliknya nih #lirik mak Arin :) selamat ya punya rumah baru ya so hommy n sweet ^_^

    ReplyDelete
  7. Hmm....Ini casing kesukaannya ibu Arin atau si kakak Cinta, ya ?

    ReplyDelete
  8. Saya juga senang lihat yg unyu2 mak... tapi casing baru diganti kalau sudah benar2 dekil... kalau tujuan sama sih biar hape tetep mulus kalo dijual ga terlalu miring hihi..

    ReplyDelete

Sharing yuk pengalaman anda :)