Tuesday, April 7, 2015

Tukar Poin Telkomsel Dapat Voucher Belanja

 Hasil gambar untuk telkomsel poin
Tepat 1 April ini, poin Telkomsel kembali reset ke angka nol.  Sebelumnya saya sudah beberapa kali menukarkan poin Telkomsel.  Hingga kemaren tanggal 31 Maret 2015 poin saya tinggal 50 -an dan saya biarkan hangus.

Alhamdulillah, sudah puas dengan beberapa kali tukar poin Telkomsel.  Ini beberapa pengalaman saya menukarkan poin Telkomsel di beberapa merchant.
 
Gramedia
Awalnya saya mengabaikan sms-sms promo dari Telkomsel. Hingga suatu hari ada sms promo : Tukar poin 350 dapat voucher Gramedia senilai 50.000 rupiah. Wow, Gramedia gitu lho...langsung blink-blink..

Pas saya lihat akhir tahun kemaren, poin saya ada 1200 poin.  Yess! Artinya bisa belanja buku 150.000.  Cara tukarnya tinggal dial *700*999# dan ikuti step by step nya. Jika sudah dapat sms pemberitahuan nomor kupon, tunjukan saja sms tersebut ke customer service toko Gramedia.  Maksimal 7 hari setelah sms diterima.

Customer service akan memberikan kupon untuk ditunjukkan ke kasir. Rupanya, yang bisa dibeli dengan kupon tersebut hanya buku bacaan. Tidak termasuk majalah dan alat tulis kantor. Lumayan, bisa beli beberapa eksemplar buku saya dan anak-anak. Eh suami juga minta dibeliin buku Bumi -nya Tere Liye

Hasil gambar untuk bumi tere liye



Chatime
Rupanya sisa poin saya masih banyak malah terus bertambah.  Gegaranya kebanyakan isi ulang pulsa, jadinya poin langsung melejit.  Pas lihat-lihat situs http://www.telkomsel.com/poin , eh ada tuker poin untuk Chatime. Itu lho, minuman dari Thailand, bahan dasar milktea dengan aneka rasa dan isi.  Harga per gelasnya sekitar Rp. 21.000 - 28.000 tergantung variannya. Saya tukar 150 poin untuk voucher Rp 20.000.  Dari ponsel saya, suami dan Cinta total terkumpul voucher Rp 120.000 yang bisa untuk beli 6 gelas Chatime ! Astaga, habis segitu banyak? enggak lah. Saya belikan dalam 2 hari berbeda.  Lumayan, masing-masing gelas hanya nambah tunai Rp.1.000 - Rp.2.000,- saja.





Main ding-dong di Amazon.

Tuker poin yang ini limit waktu banget. Akhir maret kemaren, pas antar anak-anak main ding-dong. Cinta lagi demen main game Aikatsu di Amazone. Eh, pas top up kartu di kasir, ada tulisan ini nih:

Tukar 70 poin dapat top up kartu Amazon senilai 50%. Saya top up Rp.100.000 dan mendapatkan isi kartu 150.000. Gitu deh... seneng deh.. anak seneng bisa main lebih lama, si emak seneng bisa irit uang. hahaha..


Beberapa merchan saya telat tau dan akhirnya kehabisan deh.. yaitu promo Alfamart. Wajarlah, toko kebutuhan harian gitu banyak yang menyerbu pastinya.


Per 1 April perhitungan poin baru.  Siap-siap ngumpulin poin lagi nih.  Pengen nyoba merchan yang lain. Bisa buat nonton bioskop, beli peralatan di ACE Hardware dll. Untuk lebih lengkapnya cek ke situs Telkomsel ya.

Silakan mampir ke blog utama saya di link
http://bit.ly/1UWEkD0

10 comments:

  1. hwaaa aku kok seumur2 ga pernah tukar poin telkomsel gosong melulu. ga ngeh caranya gimana sih. aku bukmark yaa. makasih infonya mak :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiih, sayang banget. Padahal lumayan lho mak Riana.. gak terasa poin banyak aja

      Delete
    2. wah, kok sama...aku juga gk pernah nukerin poin telkomsel..sampai2 ganti nomor..hehe

      Delete
  2. aku juga blum pernah nukari poin..padahal slama ini pakai telkomsel. tak kira gk penting ternyata dapat hadiah beneran yak..hehe

    ReplyDelete
  3. Wah, asik ya Mbak.
    Kayaknya aku perlu ngecek poin Telkomsel di HP nyokap, nih.
    Siapa tau bejibun juga :D

    ReplyDelete
  4. Wohhh sayangnya aku pakai In###sat coba ah milik kakakku hehe

    ReplyDelete

Sharing yuk pengalaman anda :)