Wednesday, December 16, 2015

E-Voucher Gratis dari Samsung Galaxy Gift Indonesia

Siapa yang beberapa hari lalu ter-Harbolnas? *tunjuk diri sendiri*

Di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12 Desember 2015, beberapa barang saya beli dengan menggunakan tambahan E Voucher dari gadget Samsung.

Eh kok bisa?  Baru tahu ya kalau Samsung setiap harinya memberikan hadiah buat pelanggan setianya. Namanya Samsung Galaxy Gift Indonesia.
Pengguna smartphone Samsung di Indonesia bisa dikatakan paling banyak, tetapi memang belum semuanya tahu aplikasi pembawa rejeki ini.

Saya sih udah tahu lama, kebetulan dari Samsung S5 yang saya gunakan sudah terpasang Samsung Galaxy Gift Indonesia. Awalnya saya cuekin saja, eh ternyata menarik banget bagi penyuka gratisan dan diskon macam saya.

Samsung Galaxy Gift Indonesia adalah aplikasi kerjasama Samsung dengan merchan-merchan untuk memberikan gift kepada pengguna Samsung. Bentuk giftnya adalah e-voucher gratis atau diskon. Merchannya banyak banget, dari makanan, fashion, hingga spa. Setiap hari berganti-ganti merchan yang memberikan promo.

Gift ini diberikan kepada setiap sekian (100, 500 bahkan 1000) pengambil kupon pertama.  Setiap ada promo baru akan muncul pemberitahuan.


Caranya gampang. Setelah terinstal kita cukup registrasi dan selanjutnya akan menerima notifikasi setiap kali ada e-voucher baru. Sejauh pengalaman saya, seringkali terlewat sekian menit dan kehabisan voucher. Hiks, hiks.

Jadi begitu klik meminta voucher, sejenak loading berjalan lambat dan jawabannya adalaaah... kupon sudah habis. *lemes* Begitu terus, padahal saya sudah berusaha cepet banget lho ngekliknya, bela-belain mantengin hp terus.  Tapi ya gitu deh, namanya juga rebutan kupon dengan pengguna Samsung Galaxy Gift seIndonesia ya.

Akhirnya dapat juga voucher yang stocknya banyak yaitu di online shop Zalora.  So, di Harbolnas kemaren saya bisa shopping-shopping (sedikit) dan dapat tambahan diskon.

Cara penggunaan E Vouchernya dengan menunjukkan kode pada kasir atau diinput pada bagian masukkan kode voucher di website. Biasanya kode diminta pada tahap pembayaran.

Kemaren itu total belanja saya sekitar Rp. 700.000 an. Belanja kaos untuk anak-anak yang badannya semakin bongsor. Saya juga beli tas pengganti tas lama yang itu-itu saja. Harga total itu sudah harga diskon dari Zalora pada Harbolnas. Dari total belanja di atas Rp.300.000, saya tidak dikenakan ongkos kirim. Lalu terakhir saya masukkan kode voucher dan tadaaa...masih tambahan diskon 15% lagi. Lumayan banget diskon seratus ribuan. Bisa dialokasikan buat beli beras :)

Dan ini beberapa merchan yang saya incar tapi kehabisan vouchernya, antara lain Bizzu, VIP Plaza dan IRoo Indonesia. Kebetulan lagi banyak merchan online shop karena momen Harbolnas tadi. Kalau hari biasa ada juga merchan seperti makanan  dan minuman, restoran serta toko lainnya. Sehari cukup sering bermunculan notifikasi baru. Saya pernah kebagian e-voucher paket Ayam Goreng gratis dari Lotteria.

Geregetan karena sering kehabisan akhirnya saya tuliskan masukan di aplikasi ini juga. Intinya minta diperbanyak Vouchernya hehehe. Jangan marah ya Samsung ID, ini masukan tanda cinta.


Penasaran kan sama Samsung Galaxy Gift? Ayo coba instal di Samsung Galaxy masing-masing. Unduhnya di sini nih http://bit.ly/UpNxqA .

Btw, sebenarnya dalam sebulan terakhir ini ada  Promo “Kejutan Tanpa Henti” yang berjalan dari tanggal 16 November – 16 Desember 2015 pukul 23:59:59. Hadiahnya 10 Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai 8 juta rupiah dan 20 Voucher Belanja 1 juta rupiah dari Alfamart. Doain ya semoga kebagian. Kalau belum rejeki ya kita tunggu promo cetar berikutnya dari Samsung Galaxy Gift Indonesia www.galaxygift.id


10 comments:

Sharing yuk pengalaman anda :)