Saturday, January 2, 2016

Wellcomm, Toko Aksesoris HP yang Lengkap Berkualitas


Nge-mall itu sudah jadi rekreasi rutin yang sulit dihindari. Akhir pekan iya memang pengen main outdoor dengan keluarga, pagi-pagi main sepeda, eh, jam 10 mall buka langsung mampir. Soalnya main bolanya di lapangan depan IPB, samping mall Botani Square. hehehe.

Tapi biasanya Mall Botani ramai banget kalau agak siang. Parkirnya penuh. Karena sudah memprediksi macet dan nggak dapat tempat parkir, alternaifnya nge-mall ke arah Cibinong, yaitu Cibinong City Mall. Nah, ini mall yang sama besar dan kepopulerannya segera menyaingi Botani.

Eits, ngemall bukan berarti banyak duit lho! Justru ngemall itu bisa cuci mata dan ngadem gratis, cuma bayar tempat parkir. Hihihi..dengan catatan, nggak haus atau lapar. 

Tenant yang kami kunjungi paling sering adalah Gramedia, toko aksesoris (Bunga, Strawberry atau Nauhty) dan toko aksesoris HP dan gadget. Untuk yang terakhir disebut, paling suka ke Wellcomm. 

Wellcomm ada hampir di semua mall besar. Ada apa aja sih di sana? Banyaaaak, kadang sampai aksesoris yang saya nggak tahu sebelumnya. Kami ke Wellcomm kadang cuma cucimata atau nanya-nanya aja juga gapapa. Pramuniaganya baik kok. 



    Beberapa aksesoris yang paling sering kami beli adalah:
    •  Screen Guard/Screen Protector. Tiap ada HP baru pasti segera dibelikan Screen Guard. Soalnya kalau sampai lecet layarnya kan nyesel, secara kalau HP layar sentuh sudah pasti layar adalah operator utama. Screen guard ini macam-macam gradenya sesuai harga. Harga nggak pernah bohong, dan saya percaya itu. Kisarannya dari 25 ribuan sampai 100 ribuan. Sebaiknya kalau beli sekalian minta dipasangkan petugas Wellcomm. Biar nempel sempurna, nggak ada gelembung udara. 
    • Casing HP. Pilihannya cukup banyak dan menggiurkan. Suami saya suka gonta ganti hard casing sekaligus untuk mengganti sekalian tutup belakang HP. Katanya agar casing ori aman disimpan. Beda prinsip dengan saya. Kalau saya malah malas bongkar pasang yang ori, takut onderdil goyah. Lagian beli hp kok masih bayar tambahan untuk casing. Untungnya suami saya mahir sih bongkar pasang casing.
    • Sedangkan saya lebih suka soft case. Pilihannya di Wellcomm bikin saya ngiler. Ibaratkan baju pengennya gonta-ganti ya. Kalau saya lebih suka ganti sarung tapi anti ganti  hard casing. Saya masih suka body hp yang ori! Kilah saya kalau suami nawarin casing warna lain. Mending pakai sarung aja. Ada lho sarung HP yang motif bunga elegan harganya 700 ribu (sarungnya doang!). Tapi saya pengen bangeet. Trus nekat nanya, ada nggak yang untuk Samsung S5? Dan untungnya, nggak ada! Legaa, terhindar belanja, hahaha. Akhirnya untuk S5 saya pakai sarung semi karet lentur dan pas, warna transparan. Toh warna gold S5 udah sexy, jadi saya cukup puas dengan sarung ini. Harganya 100 ribuan.
    • Powerbank. Di Wellcomm powerbanknya pilihannya terbatas, harganya 200 ribu ke atas. Tapi saya hampir yakin kualitasnya bagus.  Beberapa yang saya beli awet sampai saat ini. Warnanya lucu-lucu.
    •  Headset dan Speaker Bluetooth. Buat penyuka musik kedua aksesoris ini wajib punya. Headset buat dengerin sendiri, ini anak saya Cinta yang sering pakai. Cepet rusak dan kabelnya keriting karena saking seringnya dipakai. Wajar kalau jadi sering beli. Apalagi kalau ada headset yang lucu model dan warnanya.  Speaker buat suami saya. Sebenarnya untuk main game "perang" agar suara tembakan lebih menggelegar.
    • Tongsis. Nggak sering sih..cuma beli sekali aja dan jarang dipakai. Malah jarang dibawa-bawa. Bukan karena nggak suka selfie, tapi karena lupa aja.
    • Tas Gadget. Pernah beli sekali pas lagi sale dan diskon 70%.
    Di Wellcomm juga ada printer foto, USB, memory card, baterai HP beberapa jenis tertentu (sekarang kebanyakan HP unibody, baterai nggak bisa dilepas) dan apalagi ya? Ada yang bisa bantu mengingat? Komentar ya...

    Belum bosen deh main ke Wellcomm karena barang-barangnya berkualitas, unik dan lucu.

    3 comments:

    1. Aku lagi nyari2 tas gadget nih buat suamiku.. di toko ini ada kali ya barangnya? Koleksi aksesoris hapenya legkap juga ya Mba?

      ReplyDelete
    2. Senang jika masuk mall berisi aneka kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki
      Terima kasih infonya
      Salam hangat dari Surabaya

      ReplyDelete
    3. Whahaaha hobi saya ke Welcomm juga suka beli casing hape, mau hard atau soft kalau cocok dan ada serinya pasti dibeli. Memang menyenangkan :3 tapi ga menyenangkan kalau uda harus keluar duit banyak sih wkwkwkwk

      ReplyDelete

    Sharing yuk pengalaman anda :)