Sunday, March 13, 2016

Tips Agar Terhindar dari Handphone Samsung Replika


Pernah kah melintas di timeline social media anda tawaran smartphone Samsung dengan harga super miring?

Perkembangan dunia gadget benar-benar cepat, ya. Rasanya satu dua minggu gak update informasi tentang gadget aja udah ketinggalan banyak info, nih. Karena itulah saya selalu menyempatkan dri untuk update info seputar gadget, selain biar gak kudet juga biar saya bisa mengenali detail fisik gadget asli yang sedang populer di pasaran.

Rasanya ngeri banget sih kalo sampe salah beli handphone terus malah kebagian handphone replika. Kalau mau dapet kualitas terbaik, tentu produk asli adalah jawabannya. Setelah cari informasi dari sana sini, saya bisa menyimpulkan beberapa ciri handphone replika sebagai berikut :

Harga yang Super Miring
Ini dia faktor yang bikin orang jadi tertarik banget dengan yang namanya handphone replika. Harganya super miring. Bahkan untuk produk handphone mahal tertentu, harga handphone replikanya bisa jadi kurang dari setengah harga aslinya.
Kalau sedang menemukan diskon handphone yang kesannya berlebihan, sebaiknya dihindari saja. Atau kalau mau berburu handphone diskon, pastikan untuk membelinya di gerai resmi yang terpercaya.

Kondisi Fisik yang Agak Berbeda
Produsen handphonereplika kini makin lihai membuat produk yang sangat mirip dengan produk aslinya. Tetapi walau bagaimana pun pasti ada sedikit perbedaan yang ada pada handphone replika. Handphone replika biasanya memiliki bobot yang lebih ringan, sentuhan finishing yang lebih kasar serta kualitas material yang berada di bawah kualitas handphone asli.

Cek Kode IMEI
Kode IMEI (International Mobile Equipment Idenditifier) adalah kode yang pasti dimiliki oleh produk handphoneasli. Sementara handphone replika pasti tidak memiliki IMEI. Cara mengeceknya cukup mudah kok. Tinggal ketikan kode *#06# maka akan muncul pesan pop up tentang informasi nomor IMEI.

Jenis handphone apa sih yang sering ditiru oleh produsen handphone replika?
Tentu saja handphone Samsung adalah salah satunya. Kualitas Samsung yang sangat istimewa membuat penjualan handphone ini relatif stabil dan mendominasi pasar handphone. Gak heran kan kalau produk-produk replika dari merek ini juga ikut membanjiri pasar.

Belanja gadget online kudu ekstra hati-hati. Pilih online shop terpercaya, misallnya yang lagi happenng adalah MatahariMall. Di sana bisa didapatkan Handphone Samsung di MatahariMall. Handphone Samsung di MatahariMall merupakan produk asli yang memiliki garansi resmi. Sepertinya menyakinkan ya, beli handphone Samsung atau merek lainnya di MatahariMall. Kata testimoni yang sudah pernah belanjan selain proses yang cepat dan super mudah, jaminan untuk mendapatkan handphone original juga sudah pasti kita dapatkan. Nggak heran jika MatahariMall sebagai pilihan tempat belanja handphone yang mudah, aman, dan harganya pun tak kalah terjangkau.

No comments:

Post a Comment

Sharing yuk pengalaman anda :)