Saturday, May 7, 2016

Hasil Foto Samsung Galaxy S7

Mulai deh foto-foto dengan Samsung Galaxy S7. Kamera depannya memiliki fitur dual pixel, 12 MP. Saya kurang paham maksudnya, kok bisa 12 MP tapi cerah hasilnya? Apa karena dual pixel? Apakah setara 2x12 MP?

Padahal seri Samsung Galaxy S5 dan S6 sudag 16 MP lho. Tapi pastinya bukan tanpa alasan pixelnya dikurangi. Pasti ada kelebihan lain.

Udah deh, langsung simak foto-fotonya saja






2 comments:

  1. bagus banget hasilnya, tpi emang dari dulu aku suka banget sama hasil foto dari kamera samsung.. bagus dan bening soal.e hasilnya :)

    ReplyDelete
  2. ini dia hp impian, bersih gambarnya,apalagi punya samsung pasti jernih, serasa punya punya kamera profesional

    ReplyDelete

Sharing yuk pengalaman anda :)