Wednesday, May 11, 2016

Jam Tangan Pintar untuk Para Ibu


Mengapa Kaum Ibu Juga Butuh Jam Tangan ?

Sejak menamatkan menonton drama Korea Descendants of The Sun, fokus saya terpecah pada gadget-gadget yang digunakan para pemainnya. Salah satunya pada adegan di episode 16 ini. Dokter Kang Mo Yeon (diperankan Song Hye Kyo) mengenakan smartwatch Samsung saat berpiknik dengan Kapten Yoo Si Jin (Diperankan Song Joong Ki)







Semua wanita modern pasti senang bergaya. Apalagi kalau bergayanya dibekali dengan gadget super canggih. Penampilan makin keren, kita pun jadi gak kudet. Selain HP canggih di genggaman tangan, kaum ibu kini juga mulai butuh jam tangan pintar (smartwatch) lho.
 
Apakah jam tangan pintar bagi ibu-ibu hanya sekadar gaya?
Tentu saja tidak. Beberapa alasan penting ini membuat jam tangan pintar benar-benar penting bagi ibu modern :
  • Fungsi Esensial Sebagai Penunjuk Waktu.Bagi kaum ibu yang gemar mengenakan jam tangan, tentu saja jam tangan pintar bisa menjadi alternatif super canggih yang menyenangkan. fungsi utama jam tangan sebagai penunjuk waktu kian bertambah dengan fitur lain berupa notifikasi, alarm, akses ke media sosial, serta fitur pendukung kesehatan. 
  • Senantiasa Terhubung dengan Orang-Orang Terdekat. Anggota keluarga, rekan kerja, teman arisan, dan sanak saudara. Semuanya tentu harus terhubung dengan para ibu. Karena para ibu harus aktif mengurus pekerjaan, mengetahui aktivitas anggota keluarga, dan menjalin silaturahmi dengan banyak orang. Alasan penting inilah yang membuat kaum ibu perlu memiliki 1 unit jam tangan pintar untuk mendukung aktivitasnya. 
  • Kaum Ibu Pun Semakin Rajin Berolahraga. Tak ada lagi alasan untuk malas berolahraga jika para ibu sudah memiliki jam tangan pintar. Karena jam tangan Samsung terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung kesehatan seperti pengukur denyut jantung, pengukuran kadar kalori dan air dalam tubuh, penghitung langkah kaki, dan beberapa fitur penting lainnya. Cukup mengaktifkan fitur-fitur tersebut di pergelangan tangan, maka aktivitas olahraga pasti terasa lebih menyenangkan dan efektif.
Pilihan Tepat untuk Berhemat. Bukan kaum ibu namaya kalau tidak jeli berhemat. Meski dibanderol dengan harga jutaan, jam tangan pintar tentu memiliki kualitas dan daya tahan yang tak kalah unggul dari jam tangan bermerek lainnya. Jadi, ibu bisa menggunakan jam tangan pintar dalam waktu lama tanpa khawatir jam tangan tersebut mudah rusak.

Memilih jam tangan pintar yang canggih dengan harga terjangkau, tentu saja MatahariMall solusinya. Varian jam tangan pintar Samsung di toko online Lippo Group ini benar-benar lengkap dan didukung dengan penawaran harga istimewa. Waktunya belanja online hemat dan menyenangkan bersama ragam produk unggulan MatahariMall.

9 comments:

  1. yang pasti buat pengingat waktu biar gak kebablasan nonton drama korea..hehe

    ReplyDelete
  2. Jam tangan pintar harganya bisa buat hape sendiri hiks, belum ada yang terjangkau :D

    ReplyDelete
  3. jam tangan pinter ya, wah bisa-bisa saya tambah keren nih kalau pakai jam tangan itu hhihihih

    ReplyDelete
  4. keren banget tuh jam, sambil gaya plus cangih banget dah, bisa gak ya aku punya kayak gitu, heheheh

    ReplyDelete
  5. aku termsuk yg ga suka pake jam tangan sebenernya :D.. kalo mw liat jam lh suka dr hp.. tp kalo jam tangannya canggih, dan ga mahal2 amat, aku mau sih make :D.. kalo utk aku ya, pgnnya itu ada sistem gps dan penunjuk arahnya yg cukup dgn disebut aja :D.. aku tuh ga tau jalan soalnya, buta bgt ama arah dan peta.. jd mw nentuin tempat di googlemaps misalnya, itu juga srg error krn srg salah nentuin lokasi :D.. tp kalo lokasinya cukup disebutin aja, dan jamnya bisa nyari sendiri kan bener2 membantu org yg buta kyk aku :D.. hihihi.. ngayal aja sih mbak.. kalopun ada jam kyk gitu aku tau hrgnya mahal Bgt :D

    ReplyDelete
  6. wah.... Jam tangan pintar harganya bisa buat hape sendiri hiks, belum ada yang terjangkau :D

    ReplyDelete
  7. memang perlu ibu2 itu memiliki jam tangan yang canggih itu, karena ibu multi tasking biar selalu tahu

    ReplyDelete
  8. Whohohoo.. jam tangan memang diperlukan dimana-mana biar kita tahu waktu secara tepat. tapi kadang2 saya yang merasa bahwa diri saya ini terlalu dikekang oleh waktu sehingga kadang semua kegiatan terkesan terburu-buru. Maklum mak-mak ribet wkwkkwkw

    ReplyDelete
  9. keren banget tuh jam, sambil gaya plus cangih banget dah, bisa gak ya aku punya kayak gitu, heheheh

    ReplyDelete

Sharing yuk pengalaman anda :)