Wednesday, March 1, 2017

Tukar Telkomsel Poin dengan Voucer Informa


Setelah sebelumnya tukar Telkomsel Poin dengan voucer Gramedia dan aneka merchandise lucu, kali ini saya mencoba menukar Telkomsel Poin dengan voucer Informa. 

Informa memiliki koleksi menarik dengan konsep one stop shopping untuk semua produk furnishings. INFORMA menyediakan berbagai koleksi berkualitas untuk hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial. Informa menyediakan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap furnitur idaman. Tentunya dengan konsep terbaru, desain inovatif dan tahan lama dengan harga terjangkau.

Ya, Informa adalah toko house ware yang lumayan komplit dengan produk-produk anti mainstream. Harga barang-barangnya menengah ke atas, karena itu pas ada penawaran Telkomsel poin bisa ditukar dengan voucer Informa, saya langsung berminat. 

400 poin Telkomsel bisa ditukar dengan voucer senilai Rp. 50.000 yang bisa dibelikan apa saja tanpa minimum pembelian. Setelah cek-ricek poin di simcard saya dan suami, ternyata jumlahnya lumayan banyak. Bisa direedem sebanyak 8x, artinya saya mendapatkan voucer senilai Rp. 400.000. Yeaaay.... banyaaak... I love you My Husband.


Saya mengikuti cara reedem poin, ketik *700# dan ikuti alurnya. Saya lakukan di depan kasir Informa. Soalnya saya ingin memastikan dulu program ini memang ada sebelum saya kadung reedem poin. Dan setelah memang benar bisa, akhirnya saya sms telkomsel poin saat itu juga.

Tukarkan Telkomsel Poin dengan cara klik tombol 'TUKAR POIN' pada MyTelkomsel Anda untuk mendapatkan SMS notifikasi. Anda juga dapat mengakses *700*160# (dial) atau mengirim SMS ketik INFORMA ke 777 untuk mendapatkan SMS notifikasi. Tunjukkan SMS notifikasi ke petugas kasir INFORMA untuk mendapatkan promo. 

Proses kontak Telkomsel cukup cepat, yang agak lama adalah proses verifikasi sistem Informa ke Telkomsel. Tapi ya demi nilai yang lumayan banget, lama tak masalah. Anak-anak dan suami saya keliling Informa untuk mengincar barang apa yang akan dibeli.

Akhirnya 8 lembar voucer saya dapatkan. Masa berlakunya 3 bulan dari hari penukaran. Asyik ya, nggak harus buru-buru belanja.  Dengan 400 ribu itu kami beli rak dorong dan beberapa kontainer ukuran besar untuk menyimpan mainan. Tahun depan, nyobain tukar Poin Telkomsel ke outlet apa lagi ya?



No comments:

Post a Comment

Sharing yuk pengalaman anda :)