Tuesday, March 28, 2017

HP Asus Terbaru The ZenFone Live Resmi Diluncurkan


Hai, ada kabar gembira nih buat Asus lover.
Asus telah mengkonfirmasi bahwa The Zenfone Live resmi diluncurkan. Asus yakin The Zenfone Live akan sukses di pasaran Indonesia mengingat smartphone ini mempunyai kelebihan utamanya adalah filter kecantikan BeautyLive App. Fitur ini bisa membuat foto selfie dan video live jadi lebih menarik dan mempesona.


Tak hanya mengunggulkan kameranya saja, dapur pacu Zenfone Live mengusung spesifikasi yang gahar untuk ponsel Entry Level. Berikut spesifikasi milik The Zenfone Live.


Bodi dan Layar


Asus Zenfone Live memiliki layar 5 inci IPS HD dengan teknologi khusus Asus tru-vivid dan blue-light dimana membuat layar HP Asus terbaru ini lebih jernih dan melindungi mata pengguna dari sinar radiasi. Bodi terlihat elegan dan simpel. Asus membalut Zenfone Live dengan material metallic dengan 3 pilihan warna, shimmer gold, rose pink, dan navy black.

Sistem Operasi dan Hardware

Melihat dapur pacu Zenfone Live cukup menggiurkan, Asus membekali ponsel terbarunya ini dengan prosesor qualcomm Quad Core Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan memori internalnya 16 GB. Tak lupa Asus kembali menawarkan teknologi tambahan Dual Mic lengkap dengan fitur penghilang noise sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menjawab telepon atau merekam suara di jalan raya, mall, atau tempat umum yang ramai sekalipun. Suara yang dihasilkan sangat jernih.

Untuk sistem operasinya, Asus masih dibekali dengan Andorid 6.0 Marshmallow, meski bukan terbaru, Asus sudah menggunakan ZENUI 3.5 yang bisa memberikan pengalaman antarmuka (user interface) yang berbeda dari smartphone lain.

Kamera dan Feature Tambahan

Inilah bagian yang menjadi keunggulan Zenfone Live, Asus menanamkan kamera depan 5MP lengkap dengan LED flash, auto focus, dan pengaturan tambahan untuk selfie diantaranya low light mode, manual mode, night mode, dan selfie mode. Sedangkan untuk kamera bekalang, Asus membekali kamera 13 MP lengkap dengan LED flash dan auto focus juga. Menariknya, kedua kameranya sudah mengusung real time beautification mode yang bisa membantu membuat wajah penggunanya kian bersih dan mempesona. Tak hanya itu saja, didalam kamera Asus Zenfone Live ini juga menggunakan 5 magner speaker yang berguna untuk menghasilkan suara audio yang jernih saat merekam video.



Baterai dan Konektivitas

Terakhir, baterai dan konektivitas Asus Zenfone ini sudah support 4G LTE untuk kedua SIM. Zenfone Live juga dilengkapi dengan blueetooth dan wifi yang akan mendukung kebutuhan sosial mediamu. Sementara itu, baterainya bisa bertahan 9 hingga 13 jam dengan daya baterai non-removable 2650 mAh

Spesifikasinya yang menarik membuat ingin menjajalnya bukan? Untuk menikmati semua fitur di Asus Zenfone Live, cukup siapkan budget 1.5 juta rupiah saja.

Nah, pada pengen kan? Buat kamu yang suka datang ke event atau live cerita liburanmu, recomended banget buat  punya hp ini.

1 comment:

  1. Asus ini memang terhitung brand yang cepat ngeluarin varian baru ya mba, nggak laptop, nggak smartphone, adaaa aja fitur keren yang ditawarkan. Jadi mupeng sama asus zenfone live-nya, hehe..

    ReplyDelete

Sharing yuk pengalaman anda :)