Pre Order Samsung Galaxy S9 Plus


Dua tahun lalu ketika membeli Samsung Galaxy S7 Edge saya berjanji ke diri sendiri tidak akan beli HP hingga Samsung mengeluarkan Galaxy S9. Doyan angka ganjil hehe..

Sewaktu suami saya beli Samsung Galaxy S8+, sebenarnya saya yang kepengen. Tapi karena ingat janji, saya membujuk suami agar membeli flagship Samsung tahun itu. Dan yang dibujuk seneng-seneng aja tuh.

Saya memantau terus HPL (Hari Perkiraan Lahir) Samsung Galaxy S9 ini di berbagai media sosial Samsung Indonesia. Sempat juga intip-intip dummynya di youtube, tapi kurang yakin bener atau enggak. Pas baca-baca spesifikasinya, glek, ngiler... 

Walaupun Samsung telah kalah cepat dari pesaingnya dalam mengeluarkan dual camera, tapi menurut pengalaman saya yang sudah-sudah mencoba beberapa merk HP, teknologi, kemudahan pakai dan hasil foto kamera Samsung Galaxy S masih terbaik. Samsung mah bukan kamera cantik, tetapi kamera real. 

Kemaren datang email pemberitahuan count down pre order Samsung Galaxy S9 / S9+. Dan ya udah, saya langsung pasang alarm biar bangun tengah malam dan enggak kehabisan. HP nya sih saya yakin stocknya banyak. Maksudnya takut kehabisan promonya. Tapi apalah daya, saya baru bangun pukul 01.30. Langsung buka leptop, siapkan KTP dan Kartu Kredit, lalu order deh.

Salah satu alasan saya beli Samsung dengan preorder adalah biar secepat mungkin pakai karena seri-seri berikutnya bakalan cepet lahir kalau Samsung mah! Jadi kalau udah niat, ya beli sejak awal.

Link Pre Order:
https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Jadi ada 3 tingkat harga yang ditawarkan yaitu Samsung Galaxy S9 Rp. 11.900.000,  Samsung Galaxy S9 Plus 64 GB Rp. 12.900.000 dan Samsung Galaxy S9 Plus 256 GB Rp. 14 900.000.

Promonya adalah dapat casing yang harganya kisaran Rp. 600.000 an ke atas. Yaitu Tumi leather warna hitam atau Kate Spade New York Saffiano warna hitam-putih. Saya pilih yang Kate Spade. Belang hitam putih, biar apa? biar cewek banget, ketahuan kalau bonus pre order dan suami saya bakal pikir ulang kalau pinjam hehehe.


Ada juga bonus diskon harga yaitu potongan 250 ribu dari Galaxy Gift dan 1 juta dari Kartu Kredit BNI. (Beberapa bank yang bekerjasama juga menawarkan promo serupa). Saya ambil cicilan 3 bulan bunga 0%. 

Jadi total yang saya bayarkan hanya Rp. 11.749.000 untuk Samsung Galaxy S9 Plus + Casing Kate Spade. Barangnya bisa diambil nanti pertengahan Maret di counter Samsung yang kita pilih. Preorder ini bekerjasama dengan Blibli.com. 

Oiya, satu bentuk promo hanya boleh untuk beli 1 buah per KTP. Dan saat ambil batang tidak boleh diwakilkan. Barang juga harus dicek dan dibuka di counter. Jadi kalau untuk kado atau surprise, mending yang beli langsung saja.

Yeaaay..can't wait my purple lilac Samsung.
Buat hadiah diri sendiri atas kerja keras 2 tahun ini sebagai ibu, istri dan karyawan. Alhamdulillah.


Comments

  1. Wadaauw..yg belang kate spade identik cewek ya..
    Matiiih saya..dah ngeklik kmrin..hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Sharing yuk pengalaman anda :)